Sunday 17 April 2016

Cat Lady = Calon Istri yang Baik

Sebagai seorang jomblo yang bahagia, apa salahnya gw mempromosikan diri gw sendiri? Jadi, di postingan kali ini gw akan membahas betapa berharganya seorang pemilik kucing untuk dijadikan istri. Seperti yang kalian ketahui, mengurus kucing itu gampang-gampang susah, dan kita nggak boleh menggampangkan  dalam memelihara kucing, takutnya malah salah dan akhirnya hidup kucing jadi nggak lama. Nah, makanya, dalam memelihara kucing itu ada hubungannya dalam menjadi istri yang baik lho!

Alasan pertama : Cat lady adalah orang yang berkomitmen. Untuk memelihara kucing, dibutuhkan sebuah komitmen, dan yang namanya berkomitmen itu nggak gampang! Apalagi untuk memelihara kucing. Harus dikasih makan 2-3 kali sehari, harus ngajak main, harus ke vet/dokter hewan, harus mandiin kucing, dsb. Terbukti lho, seorang cat lady itu bisa diajak berkomitmen (tapi kalo gw mah nggak ada yang ngajak berkomitmen haha!)



Alasan kedua : Cat lady bisa mengurus orang yang dia sayang. Ngurus kucingnya aja tekun, apalagi nanti kalo punya suami? Dijamin pasti sayang suami! Kucing aja rajin dia kasih makan, rajin dia urusin, apalagi suaminya nanti? Uhuy~



Alasan ketiga : Cat lady adalah orang yang tahan sakit! Terbukti, beberapa kali gw kena cakaran Ophelia, di tangan, kaki, paha, bahkan leher. Dan makin lama gw makin terbiasa dengan rasa sakit. Makin lama malah rasanya jadi enak (eh?) :P

Salah satu cakaran Ophelia yang bikin kelabakan buat bersihin luka dan nyari betadine. Pedih-pedih gimanaaa gitu!

Alasan keempat : Cat lady senang memanjakan orang. Yup, gw senang memanjakan kucing gw, in my own way. Mulai dari ngelus-ngelus, ngajak main, ngasih makan yang enak, dan sebagainya. Kebayang nggak kalo punya istri seorang cat lady? Kucing aja dimanja, apalagi kamu? #eaaa



Alasan kelima : Cat lady adalah orang yang mandiri! Apa-apa sendiri. Berhubung Ophelia suka nggak mau diurusin sama orang lain, bahkan kadang nggak mau dikasih makan sama orang lain, jadi mau nggak mau gw harus ngurusin dia sendirian. Bahkan pembantu gw di rumah nggak bisa ngurusin Ophelia. Jadi, ya mau nggak mau, harus mandiri dalam ngurusin Ophelia.



Alasan keenam : Cat lady adalah orang yang biasa bekerja keras! Karena dokter hewan, obat kucing, makanan kucing, pasir kucing, dan keperluan kucing lainnya nggak murah (bukan yang ceban dapet tiga gitu), jadi ya harus bekerja keras untuk menghidupi diri sendiri dan kucing. Ditambah lagi, gw adalah orang yang keperluannya banyak. Buat ngurusin rumah, buat ngurusin diri sendiri, dan buat ngurusin Ophelia. Kalo nggak kerja keras, gimana bisa hidup? Gimana bisa menghidupi Ophelia? GIMANAAA?



Alasan ketujuh : Cat lady adalah orang yang penyabar. Kurang sabar apa, kalo lagi mainan hp kadang-kadang Ophelia suka rese sendiri ikutan mencet-mencet touchscreen, udah gitu kalo mainan iPad, dia juga ikut-ikutan ngeliatin lalu pegang-pegang, dan kalo gw lagi ngetik di depan laptop biasanya Ophelia jalan-jalan atau bahkan duduk di keyboardnya. Sedih beneeer! Mau marah juga nggak tega, alhasil disabar-sabarin. Kadang jam 4-5 pagi dia juga suka ngebangunin. Biasanya suka berasa ada yang jalan-jalan di perut. Ternyata Ophelia! Ampun... Kucing durhaka kamu nak...



Alasan kedelapan : Cat lady kurang lebih bisa ngurus anak bayi. Kenapa? Karena kucing itu RIBET. Kalau kucing mencret aja penyebabnya bisa macem-macem. Udah gitu yang namanya bangun jam 3 pagi karena dimeongin sama kucing juga udah biasa. Kalo kucing nggak mau makan, pusingnya udah kayak ngurus anak bayi. Kalo kucing yang biasanya ceria tapi mendadak murung aja bisa bikin khawatir. More or less kayak ngurus anak bayi lah.



Alasan kesembilan : Cat lady adalah orang yang tegas! Yup, dia memang biasa memanjakan kucingnya, tapi mereka juga tegas. Kalau kucingnya nakal, dia harus tegas. Kalau dibiasakan, kucing akan melakukan hal yang sama lagi dan lagi. Dan itu NYEBELIN. Jadi, mau nggak mau, harus tegas juga sama si mpus.



Alasan kesepuluh : Cat lady adalah orang yang bertanggung jawab. Hal ini nggak perlu diragukan. Dia bisa bertanggung jawab penuh atas hidup kucingnya. Ngebersihin pupnya, ngebersihin muntahnya, bawa kucingnya ke vet, ngasih makanan yang bernutrisi, semuanya dia lakukan karena dia bertanggung jawab atas hidup si kucing.



Alasan kesebelas : Cat lady adalah orang yang setia. Sama kucingnya aja dia setia, apalagi sama kamu? #eaaa :D Anyway, yang namanya ngaku-ngaku sayang sama kucing itu namanya bukan cat lady, ya! Apalagi kalo nelantarin kucingnya. Seorang cat lady sejati tidak akan menelantarkan kucingnya. Dia akan menyayangi kucing dengan sepenuh hati, bahkan menolong kucing yang tidak dia kenal.



Jadi, gimana? Mendingan pilih seorang cat lady untuk jadi istri kan? :) *tetep promosi* :P

No comments:

Post a Comment