Friday 1 July 2016

Alasan Cowok Lebih Suka MILF, Janda, dan Sejenisnya! (Explicit)

Sebagai anak muda yang masih single, jujur percintaan gw cukup ngenes. Ditinggal mati? Pernah. Dikasih undangan nikah seminggu sebelum gw ulang tahun? Pernah. LDR lalu diselingkuhin? Pernah. Diputusin karena si cowok lebih milih janda? Pernah. Gebetan udah deket banget tapi ternyata ada janda yang lebih menggoda lalu dia lebih milih janda? Pernah banget! Yang terakhir gw sebutkan terjadi akhir tahun lalu (dan sakit hatinya bener-bener mantep!)

Tapi, setelah pada akhirnya gw mengikhlaskan cowok itu dan cowok yang sebelumnya, gw jadi mikir... Kenapa sih cowok-cowok lebih suka sama janda?

Dan akhirnya, setelah gw mencoba untuk mencaritau dengan memposisikan diri gw sebagai seorang pria, akhirnya gw menemukan beberapa alasan logis kenapa cowok-cowok lebih suka sama janda...

1. Kalo pacaran sama janda tuh nggak 'norak' kayak anak ABG. Pacaran sama janda tuh beda banget, nggak kayak pacaran sama cewek single. Kalo cewek biasa tuh ya, ada monthversarry segala, udah gitu ribet. Kalo nggak inget tanggal jadian aja suka ngambek sendiri nggak jelas. Kalo janda tuh nggak seribet anak ABG

2. Pacaran sama janda artinya pacaran sama cewek yang lebih dewasa. Emang sih dewasa dan tua tuh beda. Dewasa itu lebih ke kematangan dalam berpikir dan bersikap. Nah si janda ini biasanya lebih dewasa soalnya udah pernah ngerasain manis pahitnya percintaan, Mereka jauh lebih realistis dalam masalah hati. Nah, dengan pacaran sama yang lebih dewasa ini, akhirnya si cowok juga lambat laun jadi keikutan dewasa juga.

3. Lebih mandiri! Seorang janda, baik itu janda cerai maupun janda ditinggal mati, pasti lebih mandiri karena sudah terbiasa dengan 'tiada'nya pasangan mereka. Mereka terbiasa melakukan segala sesuatunya sendirian. Mereka nggak kayak anak ABG yang manja dan nggak independen. Shopping minta ditemenin, makan minta disuapin, ke salon minta ditungguin, dan lainnya! Si janda ini mah mau kemana-mana dan ngapa-ngapain sendirian juga fine-fine aja. Nggak selalu minta ditemenin kayak si ABG!

4. BERPENGALAMAN. Mau dalam hal apapun, mereka pokoknya lebih berpengalaman daripada anak ABG. Mereka lebih bisa masak, mereka lebih bisa merawat anak, dan yang pastinya berpengalaman dalam segala hal, termasuk dalam urusan ranjang! Kalo masalah urusan ranjang ini ya nggak perlu gw jelasin secara detail lah, semua orang dewasa juga paham maksudnya apa. Nah karena berpengalaman ini lah makanya cowok-cowok banyak yang suka sama janda. Apalagi kalo cowoknya ini PK banget. Nah kesempatan deh tuh. Sama-sama kebutuhan biologisnya perlu dipenuhi. Nah kalo sama anak ABG, mati deh tuh! Pasti si ABG akan lebih posesif kalo udah melakukan "hubungan itu" sama si pacarnya karena takut kehilangan.

5. Janda suka bersenang-senang! Kalo yang ini mah tergantung kasusnya lah ya. Kalo pengalaman gw sih, si *ehem* yang milih janda itu, setelah gw pantau sana sini dan kepo sana sini sampe stalking sana sini, ternyata si janda ini sukanya happy-happy dan cocok banget sama si *ehem*. Gw bukan cewek yang doyan menghabiskan waktu untuk ke mall, doyan nyalon sering-sering, doyan dugem, doyan shopping, dan sejenisnya. Gw lebih suka menghabiskan waktu bareng temen-temen gw, nonton live music, ke cafe buat numpang blogging dan ngopi, main billiard sama temen-temen gw, dan nggak akan keluar rumah kalau nggak ada urusan dan nggak menghasilkan uang.

6. Tapi dibalik suka bersenang-senang itu, si janda nggak mau main-main. Dia nggak mau salah lagi dan gagal lagi dalam hubungannya. Beda banget sama anak muda yang masih suka main-main dan doyan banget ngancem putus! Malesin juga lah ya kalo pacaran sama cewek yang kelakuannya kayak anak kecil.

Nah, dan setelah kejadian janda kemarin, gw sadar... Tetep aja masalah hati itu nggak akan bisa dikompromikan. Ketika hati sudah berlabuh di  tempat tujuannya, ombak sebesar apapun tidak akan bisa menghancurkan kedahsyatan cinta... Hueeek!

Dear Cita Citata, kenapa kamu harus nyanyiin lagu "Perawan atau Janda"? Kayaknya sejak lagu itu booming, para janda jadi lebih agresif dan ngerasa mereka lebih superior daripada cewek yang belum pernah nikah. Tapi inget ya, perawan lebih RAPET! Inget tuh, LEBIH RAPET!

No comments:

Post a Comment