Tuesday 5 January 2016

Intro

Ciao ragazzi!

So finally gw kembali ke blogspot setelah menghapus akun blogspot gw yang lama (I had a lot of memories on my previous blogger account and I promised to stop re-reading those silly posts. The point is, I don't want to torture myself! Terlalu lama larut dalam kesedihan tuh nggak bagus lho!).

Sebagai pelarian, selama ini gw selalu update di tumblr. Tapi sumpah, beda banget sama blogger yang biasa! Kenapa? Karena tumblr itu pada dasarnya adalah platform mikroblog. Jadi, orang-orang biasanya nulis dengan singkat di tumblr. Lantas apa kabarnya gw yang doyan banget nulis artikel atau hal-hal random lainnya? Yang pasti tumblr, menurut gw, bukan tempat yang layak untuk tulisan-tulisan panjang. Alhasil, tumblr gw isinya adalah perpaduan dari update-an path dan instagram (karena gw connect path dan instagram ke tumblr). And apparently no one will reblog my tumblr posts karena isi postingannya panjang-panjang. Seriously, tumblr users don't give a fuck about khasiat jamu kunyit asem yang gw post disitu karena gw baru aja beli jamu dari mbok jamu yang lewat depan kostan. Mereka jauh lebih peduli dengan foto OOTD gw, quotes gw, video random gw, dan meme konyol yang kekinian! Beda banget sama blogger!

Oh ya, semoga aja blogger nggak akan membangkitkan kenangan lama. Pokoknya kali ini postingan-postingan gw nggak seperti dulu lagi. Mungkin di blog gw kali ini, gw akan lebih banyak nulis mengenai pelajaran hidup dan akan lebih banyak menghibur para jomblo. (Dear jomblo, I feel what you feel!)


-Angela RF-

No comments:

Post a Comment