Friday 29 January 2016

Nonton Film The Boy (Awas Spoiler!)



Sebagai seorang wanita yang nggak penakut-penakut amat, gw bisa bilang kalo film ‘The Boy’ ini nggak serem!
Hari ini gw dan kedua teman gw nonton The Boy. Kemarin sih ada yang ngajakin gw nonton The Boy juga tapi sayangnya udah keduluan nonton bareng Uchie dan Fian :P Sebenernya sih gw nggak niat-niat amat buat nonton hari ini, karena gw ke mall niatnya cuma mau makan donat dan minum yang manis-manis doang (sambil nongkrong depan laptop dan disponsori wifi gratisan di JCo). Namun, berhubung diajakinnya sama kedua teman gw ini, alhasil setelah dari JCo, kami ke XXI juga.
Filmnya bagus sih, tapi nggak nyeremin. Sempet kaget sih (sampe beneran bilang “whoa” dengan volume yang biasa aja) pas Brahms versi orang nya nongol, tapi sisanya ya muka gw datar-datar aja. Dan lucunya, di bioskop ini isinya orang-orang yang mainan hp ketika filmnya diputer. Tapi gw berpikiran positif. Mungkin mereka cuma biar ga keliatan penakut :P
Kesimpulan dan saran yang gw ambil dari film ini:
  • Kalo dikasih amanah atau kerjaan tuh ya dijalanin.
  • Apa susahnya sih ngerjain apa yang udah disuruh? Apalagi kalo gaji lo dibayar dalam jumlah besar dan dalam mata uang poundsterling!
  • Jangan mau jadi babysitter atau ngasuh anaknya orang yang ga kita kenal.
  • Jangan make love (atau berniat untuk make love) di rumah orang lain!
  • Jangan mau tinggal di rumah segede kastil.
  • Kalo lo ke rumah orang dan sepatu lo menghilang secara misterius, lebih baik lo cabut aja dari rumah itu!
  • Kalo ada orang yang nyuruh lo ngurusin boneka, lebih baik lo bilang “nggak, terima kasih. Lebih baik saya ngejaga tamagotchi aja. Saya berpengalaman untuk merawat tamagotchi dan virtual pets lainnya kok. Sejak kecil saya sudah sering merawat tamagotchi.” 
  • Kalo lo disuruh ngerawat anak orang (atau boneka orang) dengan alasan orangtuanya mau jalan-jalan, pastikan si orangtuanya itu nggak bunuh diri!
  • Jangan mau tinggal di rumah yang sinyalnya susah apalagi nggak ada koneksi internet atau wifi!
  • Kalo lo punya anak dan anak lo meninggal, ikhlasin aja. Jangan jadiin boneka sebagai penggantinya!
  • Kalo lo tinggal di rumah orang, pastikan lo tau seluk beluk rumah itu dan pastikan nggak ada ruangan yang aneh-aneh.
  • Kalo mau move on dari mantan tuh ga perlu jadi babysitter! Mending kayak gw, move on dari Bismar malah banyakin jalan-jalan :P
  • Kalo lo mau jalan sama gebetan lo, jangan naruh baju nge date lo sembarangan.
  • Kalo lo ga mau terkunci di loteng, lebih baik nggak usah jalan sama gebetan lo kalo lo nggak diijinin.
  • Jangan kasih alamat baru lo ke orang yang kenal sama mantan lo.
  • Jangan merusak boneka (atau properti apapun) milik orang lain yang dititipkan ke lo.
  • Hati-hati kalo ada cermin besar yang pecah! Nanti takutnya ada yang nongol dari cermin itu. Hiiiiiiy~
  • Berdoa bersama boneka setan nggak akan membuat boneka setan itu lemah.
Dan saran gw yang terakhir nih, kalo lo nggak penakut, lebih baik jangan nonton film thriller ataupun horror bersama teman lo yang penakut! Ntar takutnya pas filmnya udah kelar dan lo bahas mengenai film itu, dia nggak ngerti karena sepanjang film diputar dia asik mainan hp ataupun tutup mata (atau bahkan tidur!)

No comments:

Post a Comment